Call Center Bank Danamon 24 Jam

Berdiri tahun 1956 dengan nama Bank Kopra dan selanjutnya berubah nama berubah menjadi Bank Danamon sejak mulai 1976, PT Bank Danamon Indonesia Tbk. merupakan satu diantaranya bank swasta di Indonesia. Sejalan dengan perubahan usaha, Bank Danamon ikut berkembang serta ada di urutan ke-6 menjadi bank paling besar di Indonesia. 

Menurut asetnya, Danamon mempunyai jaringan yg banyaknya lebih kurang 2. 074 dalam akhir Juni 2015. Service yg dikasihkan Danamon mencakup mass market, perbankan komersial serta Usaha Kecil Menengah (UKM), perbankan ritel, usaha kartu credit, perbankan syariah, perbankan korporasi, dan treasuri. Terkecuali itu, ada juga pasar modal serta instansi keuangan yg di dukung oleh berbeda kantor cabang konvensional, unit Danamon Taruh Pinjam (DSP) serta unit Syariah, dan kantor-kantor cabang anak perusahaannya. 

Sepintas Perihal Bank Danamon 

Bank Danamon menjadi perusahaan terbuka yg mempunyai bermacam layangan perbankan dimulai dengan tabungan, investasi, utang, service kontan management, asuransi, dan seterusnya. Menjadi perusahaan terbuka, Bank Danamon udah tercatat di Bursa Dampak Indonesia (BEI) dengan kode saham BDMN. Bank Danamon sama dengan bank-bank yang lain juga sediakan service call center 24 jam buat memberi kenyamanan serta keringanan pengelolaan finansial terhadap banyak nasabahnya. Service call center Bank Danamon sanggup dihubungi setiap saat serta dari tempat mana saja bahkan juga dari luar negeri sekalinya. 

Tidak sekedar buat banyak nasabah, service call center Danamon 24 jam yg dipunyai Bank Danamon juga diperuntukan buat banyak calon nasabah yg ingin memahami lebih jauh lagi perihal beberapa produk yg di tawarkan Bank Danamon. Menghubungi call center Bank Danamon berubah menjadi langkah awal yg pas sebelum ada secara langsung ke kantor cabang paling dekat. 

Untuk beberapa umumnya, Bank Danamon sediakan beberapa produk, seperti : 

Tabungan, baik berbentuk Rekening Koran atau Rekening Tabungan serta Giro 
Permodalan buat usaha baik usaha mikro, kecil, menengah, mau pun korporasi dengan proses yg cepat serta nyaman. 
Investasi yg dapat dilayani privat oleh sisi Treasury, umpamanya saja untuk Anda yg ingin berinvestasi dengan beli Surat Utang Negara (SUN) serta Obligasi Ritel Indonesia (ORI) yang disebut obligasi yg diedarkan Negara. 
Asuransi, lewat anak perusahaan Adira Insurance. 
Service produk syariah dengan pilihan produk dengan skema Mudharabah (untuk hasil) atau Wadiah (tabungan aman) yg sesuai sama prinsip syariah 

Dengan Menghubungi Hello Danamon, Service Ini Sanggup Didapat 

Buat terjalin dengan call center Bank Danamon, Anda tinggal mendesak nomer Hello Danamon 1-500-090. Triknya : 

Untuk yg ingin menghubungi Hello Danamon dengan fixed line (telpon rumah/kantor), Anda sanggup lewat nomer 1-500-090 (tanpa kode ruangan). 
Kalau memakai handphone (dari ruangan mana juga di Indonesia) cukup hanya dengan mendesak nomer 1-500-090 (tanpa kode ruangan). Ongkos yg digunakan ke penelepon merupakan ongkos lokal. 
Sambungan dari luar negeri sanggup lewat nomer telpon dial (+62) (21) 23546100. 
Lewat Hello Danamon, Anda sanggup lakukan pengaduan dan mendapat kabar perbankan berkenaan dengan kabar saldo, mutasi rekening, pergantian PIN Telpon, dan seterusnya. Dibawah ini service yang bisa dikerjakan melalui Hello Danamon. 

Aktifkan kartu credit Bank Danamon sebelum dipakai. 
Memblokir rekening Bank Danamon kalau berlangsung kasus dengan nasabah. 
Teliti serta bertanya transaksi yg merisaukan. 
Mencari tahu perihal promosi kartu credit Bank Danamon, umpamanya potongan harga hotel, pesawat, rumah makan, serta sebagainya 
Teliti perbandingan kurs rupiah serta dolar 
Langkah memakai kartu credit Bank Danamon diluar negeri termasuk juga biayanya 
Langkah transfer uang ke luar negeri 
Langkah transfer uang beda rekening bank serta sebagainya 

Khusus berkenaan dengan perlakuan yang diterima nasabah, Anda bisa juga mengemukakan yang diterima lewat e-mail hellodanamon@danamon. co. id atau secara langsung ada ke kantor cabang paling dekat. Staf Bank Danamon dapat menindaklanjuti yang diterima Anda dalam periode waktu penyelesaian 20 hari kerja. Kalau tdk suka dengan jalan keluar yg di tawarkan, nasabah sanggup lakukan penyerahan permintaan ke Bank Indonesia lewat kontak center 1-500-131 atau kontak center OJK di 1-500-655.

Site: Nomor Call Center

Call Center Bank Danamon 24 Jam. There are any Call Center Bank Danamon 24 Jam in here.