Begini Cara Setor Tunai BRI Lewat ATM BRI

Kecanggihan tehnologi membuat service bank juga makin cepat. Sekarang ini untuk menabung uang tak akan butuh antre berjam-jam di teller. Untuk menabung atau transfer uang ke rekening sendiri bisa dikerjakan dengan pertolongan mesin setor tunai atau dimaksud dengan CDM. Dengan demikian anda langsung bisa setor tunai serta langsung bisa masuk ke rekening tabungan bri yang kita punya. 

Anda dapat mentransfer lewat cara setor Tunai BRI lewat ATM. Akan tetapi mesin CDM atau yang seringkali kita kenal dengan mesin setor tunai BRI tidak semua kantor bank ada. Umumnya mesin setor tunai BRI ini disiapkan spesial di kantor cabang BRI spesifik yang padat dengan nasabah. Hingga buat nasabah yang ingin menabung langsung bisa memakai mesin ini tak perlu menanti di kursi di muka teller. 
cara setor tunai bri

Penggunaannya hampir serupa seperti saat anda memakai mesin atm, karena sarana yang dipakai juga sama yakni memakai kartu ATM BRI. Untuk Mesin CDM (setor) berupa seperti mesin ATM, akan tetapi perbedaannya cuma mesin CDM tidak dapat untuk keluarkan uang tetapi untuk memasukan uang. 

CARA SETOR TUNAI BRI KE REKENING TABUNGAN 

Bila anda masih tetap baru serta masih tetap bingung langkah setor tunai BRI memakai mesin ATM, Anda dapat ikuti tips berikut ini. Baca Juga: 10 Service Internet Banking BRI Yang Dapat Mempermudah Anda Bertransaksi 

Beberapa langkah yang perlu anda kerjakan untuk menyetor uang tunai ke rekening tabungan anda memakai mesin setor tunai BRI. 

1. Persipakan terlebih dulu uang yang ingin anda tabung. Upayakan jangan pernah terlipat. Karena bila uang terlipat umumnya mensin setor tunai akan menampik. 

2. Sediakan kartu ATM anda serta silakan datangi Mesin CDM atau mesin setor tunai BRI yang sudah disiapkan di kantor Bank BRI paling dekat di kota anda. 

3. Setelah tiba input Kartu ATM seperti biasa ke mesin CDM, pilih bhs Indonesia, pilih “lanjutkan” serta Input PIN yang anda pakai. (jangan pernah salah) 

4. Lalu pada menu dilayar silakan Pilih menu “Setor Tunai“. 

5. Yakinkan uang yang akan ditabung nominal Rp 100 beberapa ribu serta Rp50 beberapa ribu, Lalu pilih “Lanjutkan”. 

6. Input uang anda dalam tempat setor tunai dalam keadaan yang benar serta rapi. Dengan automatis mesin setor tunai BRI akan mengkalkulasi uang yang anda input. Bila telah tuntas dilayar juga bakal dipertunjukkan Perincian Jumlahnya Uang yang akan anda tabung. 

7. Lalu pilih “Setor”, serta proses tuntas bila telah tidak mau lakukan transaksi lagi pilih menu “Tidak” pada monitor serta selekasnya Mengambil kartu ATM Anda. 

Demikian langkah – langkah cara Setor Tunai BRI ke Rekening Tabungan Lewat ATM. Dengan tahu langkah tersebut anda tak perlu ribet lagi untuk antre ke teller bank, serta dapat menabung setiap saat 1×24 jam.
Jika kamu masih mengalami kendala atau kesulitan untuk melakukan setor tunai lewat ATM setor tunai, kamu bisa menghubungi call center BRI agar bisa segera mendapatkan bantuan CS BRI. 

Begini Cara Setor Tunai BRI Lewat ATM BRI. There are any Begini Cara Setor Tunai BRI Lewat ATM BRI in here.